Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Razia Pelaku Penembakan di Jalur Barat

Kompas.com - 26/05/2011, 18:08 WIB

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com — Perburuan terhadap pelaku penembakan dua anggota polisi di depan Bank BCA Palu terus dilakukan. Pihak kepolisian terus berupaya mempersempit ruang gerak para pelaku yang diduga akan melarikan diri ke luar kota Palu.

Di Polewali Mandar, yang merupakan lintasan barat dari kota yang berbatasan dengan Palu, Kamis (26/5/2011), digelar razia terhadap setiap kendaraan yang melintas di perbatasan. Puluhan petugas Polres Polewali mendadak berjaga di sejumlah lokasi.

"Razia ini untuk memastikan tidak satu pun pelaku meloloskan diri di jalur lintas barat," ujar Kepala Polres Polewali Mandar Ajun Komisaris Besar I Gusti Ngurah Rai Mahaputra.

Petugas tak hanya menggeledah pengendara motor dan mobil angkutan umum, tetapi juga kendaraan pribadi truk dan mobil boks. Langkah ini dilakukan untuk memastikan tidak satu pun pelaku luput dari kejaran petugas.

Selain memeriksa isi kendaraan, identitas pengemudi dan penumpang pun diperiksa. Tak luput dalam razia ini, barang bawaan juga digeledah. Namun, razia yang digelar sejak sore tadi tak menemukan satu orang pun yang dicurigai sebagai pelaku penembakan.

Seperti diberitakan, polisi telah menangkap dua orang yang diduga sebagai anggota komplotan penyerangan Bank BCA Cabang Palu kemarin. Para penyerang menewaskan Bripda Gustiar Yudisthira dan Bripda Andi Irbar yang dimakamkan siang tadi di Makassar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com