Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Perampokan di Bandung Akhirnya Tewas

Kompas.com - 02/03/2011, 14:20 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Salah seorang korban perampokan di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Karyajatnika Sadaya, Kota Bandung, Dudi (30) meninggal dunia, di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Rabu siang (2/3/2011).

Juru Bicara IGD RS Hasan Sadin Bandung dr Melanie, mengatakan Dudi dinyatakan meninggal pukul 12.33 WIB.  "Saat tiba di IGD RSHS Bandung, kondisi korban memang sudah drop, tensi darahnya juga menurun," kata dr Melanie ketika dihubungi melalui telepon selularnya.

Menurutnya, proyektil peluru yang bersarang di kepala bagian kiri "office boy" tersebut tidak menyebabkan pendarahan hebat.  Namun, karena ada kerusakan di bagian otak, sehingga peluru masih bersarang di kepala korban.

Selama di RS Hasan Sadin Bandung, korban ditangani oleh bedah bagian syarat dan dirawat di ruang resussitasi. Sedangkan korban lainnya yang berkerja sebagai satpam BPR KS Ahmad Winarto mengalami trauma berat dan masih dirawat di IGD RS Hasan Sadikin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kantor Kas Bank Perkreditan Rakyat Karyajatnika Sadaya di Jalan Wastukancana Nomor 65 Bandung disatroni kawanan perampok bersenjata api, Selasa (1/3/2011) malam. 

Salah seorang petugas keamanan BPR, KS Makmun (38) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Ketika itu kawanan perampok menembak dua karyawan bank, yakni satpam Ahmad Winarto dan office boy bernama Dudi. "Dudi ditembak di bagian kepala, sedangkan Ahmad Winarto ditembak di bagian leher," ujar Makmum.

Baca Juga:  Tabrakan di Suramadu, Seekor Sapi Mati

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com