Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disita, Bantal dan Seprai Video Syur

Kompas.com - 10/01/2011, 14:53 WIB

MALANG, KOMPAS.com Khawatir mengundang perhatian masyarakat, sepasang pemeran video panas yang menggegerkan Gunung Kawi dibawa diam-diam. Mereka diajak ke lokasi penginapan di tempat wisata Gunung Kawi, lokasi mereka merekam adegan syur dengan ponsel.

”Itu bukan rekonstruksi seperti kasus kriminal lainnya. Mereka hanya dikeler untuk memastikan lokasi pembuatan video tersebut,” kata Ajun Komisaris Hartoyo, SH SIK, Kasat Reskrim Kepolisian Resor Malang, Jawa Timur, Minggu (9/1/2011).

Dari lokasi penginapan itu, petugas menyita sarung bantal dan seprai tempat tidur, yang terpasang saat kamar penginapan tersebut disewa pelaku. Sebelumnya petugas sudah menyita rekaman video yang bikin geger, berikut pakaian dalam yang mereka kenakan.

Seperti diberitakan, pertama kali video syur itu beredar di dua kecamatan, yakni Kecamatan Sumberpucung dan Wonosari. Maklum, karena kedua pemerannya berasal dari dua kecamatan tersebut. Setelah geger, petugas baru menyelidikinya. Hanya dalam waktu sehari, penyelidikan yang dipimpin Ajun Komisaris Budi S, Kepala Kepolisian Sektor Sumbermanjing Wetan, itu menemukan identitas pelakunya.

Pada Selasa (4/1/2011) sore, kedua pemerannya, Ev (20) dan Ef (20), diamankan di rumahnya masing-masing. Menurut Hartoyo, video berdurasi sekitar 20 menit itu dibuat di sebuah penginapan di kawasan Gunung Kawi, Kecamatan Wonosari, tepatnya pada 18 Agustus 2010 sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut pengakuan pelaku, hubungan layaknya suami istri itu sudah pernah dilakukan sebelumnya, tetapi baru sekali itu direkam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com