Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Mereka Bunuh Diri Bersama

Kompas.com - 18/05/2010, 09:24 WIB

PEMALANG, KOMPAS.com - Satu keluarga yang terdiri dari empat orang di Pemalang, Jawa Tengah, ditemukan tewas dan diduga akibat bunuh diri bersama. Mereka adalah pasangan Sarminah (50)-Mudri (70) beserta anak dan cucunya, yaitu Winda Permatasari (19) dan Gita (9 bulan).

Keempat orang itu ditemukan telah membusuk di rumahnya di RT 07/03 Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Senin (17/5) pukul 17.00.

Peristiwa tersebut awalnya diketahui salah seorang warga, Ahmad (45), yang kebetulan melintas di depan rumah korban. Dia penasaran dengan bau busuk yang tercium dari luar rumah. Ketika jendela rumah dibuka, ternyata bau berasal dari mayat di rumah itu.

"Kondisi mayat dalam keadaan tertelungkup dan sudah membusuk," katanya.
Hingga semalam pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian empat orang tersebut. Namun, dari hasil pemeriksaan sementara, bagian luar tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Pemeriksaan sementara tidak ditemukan luka pada bagian tubuh korban," kata Kasat Reskrim Polres Pemalang AKP Suwarto. Pemeriksaan telah dilakukan tim dokter RSUD Pemalang.

Untuk memastikan penyebab kematian empat korban, Suwarto mengatakan, akan dilakukan oleh Tim Forensik Polda Jateng. "Tim Forensik masih dalam perjalanan dari Semarang menuju Pemalang," ungkapnya. (tar)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com