Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswi UNM Dipukuli Polisi

Kompas.com - 15/12/2009, 01:36 WIB

MAMUJU, KOMPAS.com - Mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM) Cabang Mamuju, Sulawesi Barat, Fitriyanti, dianiaya salah seorang oknum aparat Polres Mamuju, Ed. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi sekitar, pukul 24.00 wita, Minggu Malam, di salah satu kafe di Jalan Yos Sudarso, yang terletak di Pantai Manakkarra Mamuju.

Menurut Accang, salah seorang warga, penganiayaan tersebut terjadi karena Ed tidak terima tunangannya Emha dibawa keluar malam oleh Fitrianti ke salah satu kafe di Pantai Manakkarra Mamuju. "Edward tidak terima tunangannya dibawa keluar malam oleh Fitrianti, kemudian Edward mendatangi Fitriyanti dan Emha yang sedang berada duduk-duduk di kafe Pantai Manakarra, kemudian bertengkar mulut dengan Fitriyanti," ujarnya.

Ia mengatakan, setelah bertengkar dengan Fitriyanti tiba-tiba Ed kemudian memukul muka Fitriyanti, yang mengakibatkan korban terjatuh, dan Ed membawa tunangannya pergi meninggalkan Fitriyanti di kafe Pantai Manakarra.    

Korban yang tidak terima dipukul, dengan dibantu warga yang ada di sekitar kafe Pantai Manakkarra kemudian melaporkan penganiayaan tersebut ke kantor polisi.

Di Mapolres Mamuju, Fitriyanti yang merasa sakit di bagian kepalanya setelah dipukul mengaku tidak menerima dengan perlakuan Ed tersebut. "Saya tidak bisa terima diperlakukan seperti ini, orang tua saya tidak pernah memukul saya, apalagi orang lain," ujarnya.
    
Laporan penganiayaan terhadap mahasiswi tersebut kemudian diterima petugas jaga Mapolres Mamuju, Eman, untuk ditindaklanjuti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com