Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota DPRD Selingkuhi Istri Orang

Kompas.com - 23/10/2009, 09:00 WIB

TULUNGAGUNG, KOMPAS.com - Salah satu anggota DPRD Kabupaten Tulungagung berinisial ASP, 30 digerebek polisi bersama warga saat diduga sedang berbuat mesum dengan Li, pegawai negeri sipil pemkab setempat, di rumah ASP di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Gondang, Tulungagung.

Saat tertangkap basah di kamar ASP pada Kamis (22/10) dini hari pukul 01.00 WIB itu, Li yang masih memiliki suami sah terlihat dalam keadaan telanjang. Dewan pun berusaha melobi polisi agar ASP tidak ditahan.

Penggerebekan dilakukan 20 polisi dan warga atas laporan Pst, suami Li. Sehari-hari Pst adalah anggota Polsek Karangrejo, Tulungagung, dengan pangkat brigadir satu (briptu). “Perangkat desa dan beberapa warga jadi saksi penggerebekan itu,” tutur Kepala Dusun Krajan, Syaiful Huda.

Sebelum menggerebek polisi menyelidiki lebih dahulu, Li memang benar-benar berada di rumah ASP, duda satu anak. Melihat sebuah sedan Timor warna merah milik Li diparkir di depan rumah ASP, Pst yang ikut dalam penggerebekan memastikan, istrinya ada di rumah ASP.

Penggerebekan diawali dengan mengetuk pintu rumah ASP. Setelah diketuk berulang kali tidak ada jawaban dari dalam rumah, akhirnya polisi menggedor pintu dengan keras.

Tidak lama kemudian, tampak ASP tergesa-gesa keluar dari kamar. “Saat itu, ASP terlihat keluar dari dalam kamar, hanya mengenakan celana pendek tanpa kaos,” papar Syaiful.

Setelah pintu dibuka, polisi langsung menerobos masuk rumah dan memeriksa kamar tidurnya. Menurut petugas yang masuk ke dalam kamar tidur ASP, saat itu Li masih dalam keadaan telanjang bulat, diduga baru saja melakukan hubungan suami istri.

“Barang bukti yang diamankan polisi saat itu celana dalam, tisu dan selimut,” ungkap Syaiful.

Akhirnya keduanya digiring ke Mapolres Tulungagung dengan mobil petugas, setelah sebelumnya diminta berpakaian lengkap guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut informasi dari beberapa warga, hubungan ASP dan Li sudah cukup lama. Warga kerap melihat mobil sedan Timor milik Li diparkir di depan rumah ASP. Hanya saja, warga tidak mengetahui hubungan ASP dan Li demikian jauh.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com