Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gila, Tiga Pria dan Empat Wanita Mesum Bersama-sama

Kompas.com - 12/10/2009, 13:56 WIB

SUMENEP, KOMPAS.com — Petugas gabungan dari Polres dan Satpol PP Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengamankan tujuh warga yang diduga berbuat mesum di dua hotel setempat.

Tujuh warga tersebut adalah tiga pria dan empat perempuan. Dari tujuh warga tersebut, enam orang berasal dari Sumenep dan satu lainnya berasal dari Banyuwangi.

"Ini operasi rutin gabungan yang kami lakukan secara mendadak di lokasi tertentu yang diduga menjadi tempat untuk berbuat mesum," kata Kepala Satuan Samapta Polres Sumenep AKP Mudjib di Sumenep.

Untuk operasi gabungan ini, pihaknya mengamankan tiga pasangan (tiga laki-laki dan tiga perempuan) yang diduga berselingkuh dan satu perempuan yang diduga PSK.

"Operasi kali ini lebih bersifat pembinaan sehingga tujuh warga yang kami amankan hanya dimintai keterangan dan selanjutnya diserahkan ke Dinas Sosial Sumenep untuk diberi pembinaan," katanya.

Ia mengatakan, proses pemeriksaan terhadap tujuh warga yang diduga berbuat mesum di dua hotel setempat itu dilakukan Polres Sumenep.

"Setelah dimintai keterangan dan didata identitasnya, kami langsung membawa tujuh warga tersebut ke Kantor Dinsos Sumenep untuk mendapat pembinaan," kata Mudjib.

Ketujuh warga tersebut adalah SJ (laki-laki/L), RS (L), HZ (L), MR (perempuan/P), NR (P), dan MY (P), semuanya warga Sumenep, serta RM (P) warga Banyuwangi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com