Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tembakan Kian Gencar, Polisi Bawa Kabel

Kompas.com - 17/09/2009, 03:44 WIB

SOLO, KOMPAS - Hingga kini rentetan tembakan kian gencar terdengar. Pasukan tambahan dari Poltabes Surakarta dan Polda Jateng terlihat masuk ke lokasi penggerebekan rumah di Kampung Kepuh Sari RT 3 RW 11, Kelurahan Mojo Songo, Kecamatan Jebres, Solo.

Pukul 03.30 ada tembakan lagi. Sejumlah polisi terlihat membawa kabel-kabel dan kotak besar menuju lokasi pengepungan dan mendekati lokasi sebelah kanan rumah yang berada di kawasan sedikit berbukit.

Sebelumnya satu unit pemadam kebakaran telah tiba, lalu disusul satu mobil ambulan dan mobil jenazah tiba di lokasi. Juga terlihat dua mobil yang bertulis unit identifikasi TKP Poltabes Surakarta.

Di sela gencarnya tembakan, terlihat seorang petugas medis mendekati kawasan rumah yang dikepung lebih dari 50 orang pilisi. Belum ada sedikitpun informasi resmi dari polisi siapa penghuni di dalam rumah.

Namun, informasi yang didapat dari warga dan Ketua RT 3 RW 11, Suratmin, rumah dikontrak oleh pasangan suami istri yang masih berusia muda yaitu Susilo dan Putri Munawaroh. FIA/EKI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com