Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Tanpa Identitas di Sungai Ciujung

Kompas.com - 24/05/2009, 01:38 WIB

LEBAK, KOMPAS.com — Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Sungai Ciujung tepatnya di Kampung Muhara, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kelurahan Timur, Kabupaten Lebak, Sabtu (23/5).

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Lebak Ajun Komisaris Yudhis Wibisana mengatakan, mayat laki-laki itu diperkirakan berusia 30 tahun dan kemungkinan baru seharian karena tubuhnya belum mengalami pembengkakan.

Mayat itu diduga korban tenggelam karena di sekujur tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. "Saya kira korban meninggal akibat tidak bisa berenang," katanya.

Kendatipun demikian, pihaknya tetap melakukan penyidikan di lokasi kejadian dengan meminta keterangan dari masyarakat setempat. Menurut dia, mayat tanpa identitas itu kini dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Adjidarmo Rangkasbitung untuk dilakukan otopsi.

Sejauh ini, masyarakat belum ada yang melaporkan kehilangan sanak keluarga. "Saya berharap kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga agar segera menghubungi polisi atau rumah sakit," katanya. Ia menambahkan, saat ini mayat korban tenggelam masih disimpan di rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com