Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah! Tangan Ibu-Ibu Nemplok di Badan Dede Yusuf

Kompas.com - 23/05/2009, 18:49 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Kharisma Dede Yusuf sebagai aktor rupanya belum pudar. Saat wakil gubernur Jawa Barat itu berkunjung ke Situ Cisanti di Desa Taruma Jaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Jabar, Sabtu (23/5), tak sedikit warga setempat yang spontan meminta kesediaannya untuk berfoto bersama.

"Kang Dede, boleh foto bareng ya," ujar seorang remaja perempuan sambil mencegat Dede. Ajakan itu disambut riuh-rendah tepuk tan gan teman-teman sang remaja yang berada tak jauh di dekatnya.

Sorak-sorai itu rupanya menanggapi keberanian remaja yang berani mengutarakan permintaannya. Pada kesempatan lain, beberapa ibu-ibu yang setengah histeris menyerbu Dede.

Sembari tersenyum, pria kelahiran Jakarta, 14 September 1966 itu mengiyakan permintaan mereka. Remaja dan ibu-ibu pun langsung mengeluarkan kamera dan telepon seluler (ponsel) masing-masing. Sebagian dari mereka menyorongkan kamera kepada temannya. "Tolong fotoin dong," ujar seorang remaja perempuan.

Tidak hanya berpose, tak sedikit tangan remaja dan ibu-ibu yang nemplok di dada dan bahu Dede. Suami dari Sendy Ramania Yusuf itu terlihat tersenyum-senyum saja melihat tingkah mereka. Panorama Situ Cisanti yang indah pun membuat kesibukan berfoto lebih semarak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com