Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JK: Jika Golkar Menang, Infrastruktur Dibangun

Kompas.com - 02/04/2009, 11:33 WIB

PALU, KOMPAS.com — Ketua Umum DPP Golkar Jusuf Kalla menjanjikan perbaikan infrastruktur di wilayah Sulawesi Tengah. Hal itu disampaikan Jusuf Kalla saat berkampanye di lapangan Vatulemo Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (2/4).

Dikatakan Jusuf Kalla, penyediaan aliran listrik akan menjadi prioritas utama di samping pembangunan jembatan dan jalan. "Insya Allah jika Golkar menang perbaikan infrastruktur di Sulteng akan segera dilaksanakan," ujar Jusuf Kalla di hadapan sekitar 15.000 simpatisan dan kader Golkar.

Pada kampanye tersebut, Jusuf Kalla (JK) sempat mengajak dialog beberapa simpatisan Partai Golkar. JK juga memberi kesempatan kepada mereka untuk menyampaikan masalah-masalah yang dihadapi masyarakat.

Selain persoalan listrik yang sering padam, sebagian simpatisan mengeluh soal biaya pendidikan, kesehatan, dan sembako. "Semua keluhan ini akan segera kami respons. Tugas partai adalah menyelesaikan persoalan rakyat," tambah JK.

JK tiba di lokasi kampanye sekitar pukul 11.00 Wita. Setelah berkampanye sekitar setengah jam, JK meninggalkan Palu menuju Malang, Jawa Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com