Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Habis Melamar Calon Istri Sofyan Ditangkap Polisi

Kompas.com - 01/12/2008, 15:07 WIB

GRESIK, SENIN — Setelah melamar calon istri, Sofyan ditangkap polisi. Pasalnya, Sofyan adalah pengedar ganja yang diburu polisi. Sofyan adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Gresik, Jawa Timur. Ia ditangkap satuan narkoba Kepolisian Resor Gresik bersama lima tersangka lainnya.

Para tersangka ditahan di Polres Gresik. Mereka adalah Muhdor asal warga Manyar, Suyatno warga Ngipik, Hindarto warga Kebomas yang kedapatan membawa sabu-sabu, dan Falen warga Panceng. Falem juga mahasiswa yang ketahuan membawa 103 gram ganja.

Kepala Satuan Narkoba Polres Gresik Ajun Komisaris Supardi, Senin (1/12), mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus ini dari kemungkinan terlibat di jaringan internasional karena dua tersangka mengaku mendapatkan ganja dari Bali. Semua tersangka ditahan di Polres dan terancam pidana 10 tahun penjara.

Sofyan dan Falen mengaku mendapatkan ganja dari seseorang di Bali setelah bertransaksi melalui telepon seluler dan barang dipaketkan. Mereka mengeluarkan Rp 1,4 juta untuk mendapatkan ganja itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com