Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Ganjar Sambut Puan Maharani di Bandara Adi Soemarmo

Kompas.com - 11/12/2022, 20:59 WIB
Titis Anis Fauziyah,
Dheri Agriesta

Tim Redaksi

SEMARANG, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo langsung menuju Bandara Adi Soemarmo Boyololali setelah menghadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Ganjar menjemput Ketua DPP PDI-Perjuangan Puan Maharani yang menghadiri sesi malam tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina

Baca juga: Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Megawati Gandeng Tangan Gibran di Pura Mangkunegaran

Ganjar terlihat mengenakan batik lengan pendek dengan paduan putih, merah, dan hitam. Ganjar langsung menyapa Puan yang turun dari pesawat. Puan membalas sapaan itu sambil mengatupkan tangan di dada.

Puan yang mengenakan pakaian biru terlihat menyapa sejumlah orang yang telah menyambutnya saat turun dari pesawat.

Ganjar pun mengantar Puan ke mobil yang sudah parkir di area Bandara Adi Soemarmo. Mereka terlihat berbincang di dekat mobil. 

Tak lama, Puan langsung menuju Solo untuk menghadiri pernikahan Kaesan dan Erina.

"Banyak tokoh hari ini hadir. Tadi Pak Menhan, terus Mba Puan. Kayaknya para pejabat nasional banyak yang hadir malam hari (acara pernikahan Kaesang-Erina)," ujar Ganjar dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Minggu (11/12/2022).


Ganjar menyebut, kemeriahan acara pernikahan itu berlangsung seharian penuh. Para tamu undangan terus berdatangan sejak pagi hingga petang.

"Tadi menteri-menteri pagi hari, tapi ada yang bisa pagi ada yang bisa malam. Sepertinya yang malam agak ramai ini karena banyak pejabat-pejabat asing juga hadir," terangnya.

Ganjar menyebut, banyak yang ingin hadir secara langsung menjadi saksi kebahagiaan kedua mempelai. 

"Ya, semuanya rasanya pengen hadir hari ini. Kemeriahannya sepertinya sehari penuh," imbuhnya.

Baca juga: Maruf Amin hingga Prabowo Subianto Hadiri Tasyakuran Malam Pernikahan Kaesang-Erina

Meski banyak bertemu dengan tokoh dan pejabat nasional, Ganjar mengaku tidak ada perbincangan khusus, selain obrolan ringan dalam kondangan tersebut.

"Tidak (pembicaraan khusus), sudah ketemu kemarin menjemput Bu Mega sudah. Tadi di sana bertemu banyak Menteri dalam suasana yang lagi ikut bergembira dan mangayubagyo. Ya ngobrol, ngobrol enteng-enteng saja," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com