Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tertabrak Kereta Api dan Terpental 5 Meter, Petani di Ngawi Selamat

Kompas.com - 18/11/2022, 07:32 WIB
Sukoco,
Krisiandi

Tim Redaksi

NGAWI, KOMPAS.com -  Susilo (39), Warga Desa Pelanglor, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur tertabrak kereta api bermuatan kargo rute Bandung-Malang, Kamis (17/11/2022).

Susilo tertabrak di salah satu perlintasan sebidang kereta api (KA) KM 202+5/6 tanpa palang pintu di Desa Jatigembol, Kecamatan Kedunggalar.

Kapolsek Kadunggalar AKP Juwahir mengatakan, korban sempat diteriaki warga ketika menyeberang perlintasan dengan mengendarai sepeda motor.

Baca juga: Warga Ceritakan Detik-detik Sugiati Tertabrak Kereta Api di Blitar, Sempat Dikira Meninggal, Ternyata Hidup

"Kejadiannya kemarin sekitar pukul 16:30 WIB. Korban tidak mendengar teriakan orang di sekitar saat dia melintas di perlintasan tersebut," kata Juwahir melalui pesan singkat Jumat (18/11/2022)

Juwahir menambahkan, korban terpental 5 meter dari lokasi tabrakan. Sementara sepeda motor Yamaha V75 yang dikemudikan Susilo terlempar lebih jauh lagi.

"Motornya terpental 10 meter, " Imbuhnya. 

Baca juga: Sugiati Tertabrak Kereta Api dari Belakang, Tubuh Tertelungkup di Tengah Rel dan Dikira Meninggal, Ternyata Hidup

Korban yang terluka cukup parah kemudian mendapat pertolongan dari warga dan dievakuasi ke Rumah Sakit Widodo Ngawi.

"Meski mengalami luka korban selamat dan dievakuasi ke rumah sakit. Saat ini masih dalam perawatan medis, " Ucap Juwahir. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com