Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Menginap bersama Anak Bungsunya Arkana di Kantor Polisi

Kompas.com - 22/07/2022, 11:48 WIB
Rasyid Ridho,
Reni Susanti

Tim Redaksi

SERANG, KOMPAS.com - Anak bungsu Nikita Mirzani, Arkana, menangis jika berpisah dengan ibunya. Alhasil, Arkana terus menemani Nikita menginap dan tidur di ruang pemeriksaan Satuan Reserse Kriminal Polresta Serang Kota.

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengatakan, Arkana masih berada di dalam ruang pemeriksaan ditemani baby sitternya.

"Niki-nya tidur di dalam (ruang pemeriksaan) sama anaknya Arkana," kata Fahmi kepada wartawan di Mapolresta Serang Kota, Jumat (22/7/2022).

Baca juga: Pengacara Tegaskan Nikita Mirzani Belum Ditahan, Masih Diperiksa Penyidik

Fahmi menjelaskan, Arkana menangis tidak ingin berpisah dan pulang walaupun sudah dibujuk sahabatnya Nikita, Fitri Salhuteru.

"Arkana di dalam ada juga baby sitternya juga, karena (Arkana) enggak mau ditinggal, nangis terus, termasuk Mbak Fitri tadi sempat untuk gendong, untuk dibawa juga enggak mau. Jadi daripada anak ini menangis terus, ya sudah biar saja di sini (tidur)," ujar Fahmi.

Menurut Fahmi, sampai saat ini kondisi kesehatan Nikita Mirzani baik dan dia menghadapi permasalahan hukum yang menjeratnya dengan santai.

Baca juga: Detik-detik Nikita Mirzani Ditangkap Polresta Serang Kota, Dikepung Polisi, Anak Nangis karena Kaget

Walaupun demikian, Nikita harus menjalani pemeriksaan dan menunggu keputusan penyidik 1x24 jam untuk melakukan penahanan atau tidak.

"Harapan saya, Niki adalah ibu dan sekaligus kepala rumah tangga, punya anak tiga kecil-kecil dan ini kasus ITE bukan kasus narkoba, bukan kasus pelanggaran HAM, bukan teroris, mungkin tidak perlu proses penahanan," harapannya.

Fahmi menegaskan, Nikita Mirzani belum dilakukan penahanan. Namun, masih dilakukan pemeriksaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com