Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Terima Teman Dijelekkan di Depan Pelanggan, 2 Perempuan Keroyok Sesama Pemandu Karaoke

Kompas.com - 30/06/2022, 13:21 WIB
Dian Ade Permana,
Dita Angga Rusiana

Tim Redaksi

UNGARAN, KOMPAS.com - Dua pemandu karaoke yang melakukan pengeroyokan terhadap sesama pemandu karaoke, ditangkap aparat Polsek Bandungan Polres Semarang.

Pelaku pengeroyokan berinisial HA alias Aura (22) dan RW alias Miapo (37). Sementara korbannya adalah KS alias Putri (21). Pengeroyokan tersebut dilakukan pada Rabu (29/6/2022).

Kapolsek Bandungan Iptu Ari Parwanto mengatakan, pengeroyokan tersebut terjadi di depan Karaoke Zahira, tepatnya di Jalan Ngasem, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

"Korban KS alias Putri mengalami memar pada wajah dan kepala. Selanjutnya korban menjalani visum di RSUD Ambarawa serta melaporkan yang dialami ke Polsek Bandungan Senin (27/6/2022)," terangnya, dalam keterangan tertulis, Kamis (30/6/2022).

Baca juga: Jasad Lansia Ditemukan di Pantai Melawai Balikpapan, Diduga Alami Serangan Jantung Saat Menjala Ikan

Setelah menerima laporan tersebut, aparat Polsek Bandungan langsung bergerak.

"Setelah kami menerima laporan dari korban, langsung lakukan pemeriksaan saksi rekan korban dan saksi-saksi sekitar lokasi kejadian," ujarnya.

Ari mengungkapkan, kejadian tersebut berawal dari dua pelaku HA dan RW, menemani rekannya bernama Yulaekah alias Eka (21) untuk bertemu korban.

"Pertemuan tersebut bertujuan menyelesaikan masalah adanya rumor bahwa korban menjelek-jelekan nama Yulaekah alias Eka di depan pelanggan karaoke," kata Ari.

Saat konfirmasi antara Yulaekah dan korban, HA dan RW tidak terima atas penjelasan korban.

"Kemudian terjadi adu mulut berlanjut penganiayaan terhadap korban. Sempat dilerai oleh Yulaekah dan beberapa pengguna jalan yang melintas, namun kedua pelaku tetap menganiaya korban," kata Ari.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA mengatakan kedua pelaku dijerat Pasal 170 KUHP tentang di muka umum secara bersama sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com