Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tri Suaka dan Zinidin Zidan Batal Manggung di HUT Kabupaten Sragen, Opsi Pengganti Kangen Band

Kompas.com - 26/04/2022, 12:51 WIB
Fristin Intan Sulistyowati,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

SOLO, KOMPAS.com - Imbas melakukan parodi gaya bernyanyi Andika Kangen Band, penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan, batal manggung di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan dijadwalkan akan manggung di acara puncak peringatan Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen pada Mei mendatang.

Meski Tri Suaka dan Zinidin Zidan telah mengunggah permintaa maaf di akun Instagram pribadi mereka atas video parodi itu, pembatalan tetap dilaksanakan.

Ketua Pelaksana HUT ke-276 Sragen, Tugiyono mengatakan, pembatalan tersebut setelah viralnya video kedua penyanyi itu memparodikan Andika Kangen Band.

Baca juga: Ashar, Bocah 10 Tahun Ditemukan Ipda Iswan Kebingungan di Solo, Keadaan Kaus Basah Tanpa Alas Kaki

Video saat Tri Suaka dan Zinidin Zidan parodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band jadi sorotan setelah ramai dihujat netizen.

"Karena situasi dan kondisi saat ini viral di mana-mana karena video itu (parodi), kemudian kami panitia memutuskan menganti artisnya," kata Tugiyono, saat dihubungi Kompas.com, pada Selasa (26/4/2022).

Tugiyoni mengatakan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan event organizer (EO) untuk mencari pengganti dari Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

"Kemarin saya sudah undang EO-nya untuk menganti artis. Nanti yang mencari artisnya dari EO. Sampai saat ini, masih mencari pengganti," kata dia.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com