Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bupati Agas Andreas Dirawat di RS, Ketua DPRD Manggarai Timur Ajak Masyarakat Berdoa

Kompas.com - 10/12/2021, 18:59 WIB
Markus Makur,
Dheri Agriesta

Tim Redaksi

BORONG, KOMPAS.com - Bupati Manggarai Timur Agas Andreas dirawat di Rumah Sakit Siloam Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manggarai Timur Heremias Dupa meminta masyarakat mendoakan kesembuhan Agas Andreas.

Baca juga: Bupati Manggarai Timur Agas Andreas Dirujuk ke RS Siloam Kupang, Kondisinya Stabil

"Harapan saya doa dari rakyat Manggarai Timur, NTT bagi kesembuhan Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas yang sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam Kupang," kata Heremias saat dihubungi, Jumat (10/12/2021).

Heremias yang sedang berada di Kupang itu berharap Bupati Manggarai Timur segera sembuh. Sehingga, Agas bisa menjalankan aktivitas seperti biasa.

"Sore ini saya berkunjung ke Rumah Sakit Siloam untuk melihat kondisinya serta mengetahui sakit apa yang dideritanya. Sebab, hingga saat ini saya belum mengetahui sakit yang dideritanya," jelasnya.

Baca juga: Bupati Manggarai Timur Sakit, Dirawat di RSUD Borong

Sebelumnya, Bupati Manggarai Timur diterbangkan dari Bandara Fransiskus Lega Ruteng menuju Kupang, NTT, Jumat, sekitar pukul 08.50 Wita.

Agas Andreas dirawat di RSUD Borong, Lehong, Manggara Timur, sejak Kamis (9/10/2021).

Pemkab Manggarai Timur menyatakan, kondisi Agas Andreas stabil. Namun, Pemkab Manggarai Timur belum menjelaskan penyakit yang diderita Agas Andreas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com