Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Warga Ditemukan Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan, Polisi: Dia Korban Tabrak Lari

Kompas.com - 01/11/2021, 14:13 WIB
Muhlis Al Alawi,
Dheri Agriesta

Tim Redaksi

PONOROGO, KOMPAS.com - Komarodin (45), ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Ponorogo-Solo, tepatnya di depan Goeboek Coffee, Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Senin (1/11/2021) dini hari.

Komarudin merupakan warga Kelurahan Banyuwarum, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo. Ia diduga tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak truk tak dikenal pagi tadi.

Baca juga: Capaian Vaksinasi Lansia Baru 17 Persen, Pemkab Ponorogo Terjunkan Nakes ke Desa

“Komarudin menjadi korban tabrak lari. Saat ini masih diusut keberadaan truk yang menabrak sepeda motor yang dikemudikan korban,” kata Kapolsek Kauman AKP Beny Hartono saat dikonfirmasi, Senin.

Beny menuturkan, petaka yang menimpa Komarudin bermula ketika korban bersama temannya, Hulamunadin. Mereka melaju dengan sepeda motor dari arah Ponorogo menuju Solo.

Tak lama kemudian, korban ditemukan warga dalam posisi tergeletak tak bernyawa di pinggir ruas jalan.

Korban diduga jatuh setelah sepeda motor yang dikemudikan ditabrak truk tak dikenal. Truk yang menabrak sepeda motor korban melarikan diri ke arah Solo.

Baca juga: Hujan dan Angin Kencang Terjang Ponorogo, Atap Kampus IAIN Rusak hingga Pohon Tumbang Tutup Jalan Raya

Sementara Hulamunadin, rekan yang dibonceng korban mengalami luka ringan. Saat ini Hulamunadin mendapatkan perawatan di Puskesmas Kauman.

Menurut Beny, kasus ini sementara ditangani Satlantas Polres Ponorogo. Untuk mengungkap pelakunya, polisi masih mengejar keberadaan truk dan sopir yang mengemudikannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com