Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oleng Setelah Tabrak Sepeda Ontel, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil

Kompas.com - 21/07/2021, 14:39 WIB
Usman Hadi ,
Dheri Agriesta

Tim Redaksi

NGANJUK, KOMPAS.com – Nahas dialami Munjayana (25), pemotor asal Dusun Pojok, Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Sebelumnya, wanita itu menabrak pengayuh sepeda ontel yang membawa rombong bambu di Jalan Raya Surabaya-Nganjuk, Dusun Ngrajek, Desa Sambirejo, Rabu (21/7/2021).

Baca juga: Video Viral Warga Rampas Jenazah Pasien Covid-19 dari RS, Digotong Menuju Mobil Pikap

Pengayuh sepeda ontel ialah Sumarsih (61), buruh tani asal Dusun Pulorejo, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk. Sumarsih mengalami luka ringan.

“Kejadiannya hari ini sekitar pukul 07.00 WIB, dan baru dilaporkan pukul 09.00 WIB,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino di Nganjuk, Rabu (21/7/2021).

Insiden maut ini berawal saat Munjayana mengendarai sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi AG 4014 VR. Motor tersebut berjalan dari arah barat ke timur.

Baca juga: Tambah 510 Kasus Positif Covid-19 di Nganjuk, Terbanyak Selama Pandemi

Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Munjayana menabrak sepeda ontel yang dikendarai Sumarsih. Sepeda ontel itu berjalan menuju arah yang sama.

“Akhirnya pengendara sepeda motor Honda Supra oleng ke kanan, dan dari arah yang sama ada kendaran tidak dikenal yang berjalan searah di belakangnya,” tutur Sugino.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com