Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Ini Menghilang 3 Hari Usai Antar Pakaian ke Rumah Kerabat

Kompas.com - 23/02/2021, 19:59 WIB
Hendra Cipta,
Dony Aprian

Tim Redaksi

SEKADAU, KOMPAS.com - Maya Ermina alias Ayu (29), perempuan asal Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat (Kalbar) dilaporkan hilang sejak Sabtu (20/2/2021).

Kapolsek Belitang Hilir Iptu Pansang mengatakan, perempuan anak satu ini dilaporkan hilang oleh suaminya setelah pamit mengantarkan pakaian ke rumah kerabatnya.

"Seorang bernama Maya Ermina alias Ayu dilaporkan telah meninggalkan rumah dan hingga kini belum diketahui keberadaannya," kata Pansang melalui keterangan tertulisnya, Selasa (23/2/2021).

Baca juga: 2 Hari Masuk ke Hutan, Wanita Ini Tak Kunjung Pulang

Saat pergi, ujar Pansang, Ayu yang memiliki tinggi badan 156 cm, warna kulit kuning langsat, rambut pirang dan muka oval ini terlihat memakai baju kaos putih lengan pendek dan celana kain pendek warna coklat.

"Ayu meninggalkan rumah pada Sabtu pukul 10.00 WIB dengan alasan mengantarkan pakaian ke rumah kerabatnya di Dusun Sunyat Desa Sungai Ayak Dua," ujar Pansang.

Baca juga: Gadis yang Tewas Tertusuk Bambu Sudah 3 Hari Menghilang

Menurut Pansang, sampai sekarang belum ada kepastian keberadaan Ayu, sampai saat ini masih dilakukan pencarian. Bahkan nomor telepon Ayu juga tidak aktif.

"Bagi siapa saja yang melihat atau bertemu dengan yang bersangkutan, harap segera melaporkannya kepada pihak kepolisian," tutup Pansang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com