Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Ngantuk Saat Bawa Motor, Pelajar Ini Tewas Masuk di Sungai

Kompas.com - 31/01/2021, 18:32 WIB
Muhlis Al Alawi,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

PONOROGO, KOMPAS.com - Seorang pelajar tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya masuk ke dalam sungai di pinggir ruas jalan Ponorogo-Solo, Desa Plosojenar, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Minggu (31/1/2021).

Diduga pelajar berinisial AAM (16), warga Dukuh Bandar, Desa Karangjoho, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, itu mengalami kecelakaan lantaran mengantuk saat mengendarai sepeda motor.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imamuddin mengatakan, pelajar itu langsung meninggal di tempat setelah sepeda motor yang ditumpanginya masuk ke dalam sungai.

Baca juga: Angkot Ngebut Lalu Terbalik, 2 Penumpang Tewas, 3 Luka Serius, Sopir Kabur

“Korban langsung meninggal di tempat setelah sepeda motor yang ditumpanginya masuk ke dalam sungai,” kata Imamuddin, saat dikonfirmasi, Minggu (31/1/2021).

Petaka yang menimpa pelajar SMA kelas satu bermula saat korban menumpang sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AE 4983 VJ melaju dari arah Ponorogo menuju Solo dengan kecepatan 50 km/jam.

Setibanya di tempat kejadian, sepeda yang dikemudikan selip sendiri sehingga laju kendaraan keluar badan jalan lalu menyerempet pohon hingga akhirnya masuk ke dalam sungai yang berada di sebelah selatan jalan.

Saat kejadian, situasi lalu lintas di lokasi kejadian sementara sepi dan cerah. Selain itu, kondisi jalan beraspal dan disertai marka.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com