Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditusuk Orang Tak Dikenal di Jalan, Warga Sumedang Ini Tewas Bersimbah Darah

Kompas.com - 29/01/2021, 06:36 WIB
Aam Aminullah,
Abba Gabrillin

Tim Redaksi

SUMEDANG, KOMPAS.com - Reflika Putra Perdana (24) tewas dalam kondisi bersimbah darah di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di depan Tahu Sari Eco, Desa Gunung Manik, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (28/1/2021) sore.

Saksi di tempat kejadian, Dadi (30) mengaku melihat korban terkapar dengan kondisi mengenaskan di jalan depan gerbang Universitas Winayamukti (Unwim) Sumedang.

"Kenapa-kenapanya saya juga tidak tahu, pas melintas di sini saya lihat ada orang terkapar," ujar Dadi kepada Kompas.com di Puskesmas Tanjungsari, Sumedang, Kamis petang.

Baca juga: Warga Agam Temukan 53 Butir Telur Buaya di Kebun Sawit

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Tanjungsari Kompol Ahmad Nurzaman mengatakan, nyawa korban tak terselamatkan meski sempat dibawa ke Puskesmas Tanjungsari.

"Korban sudah tidak bernyawa setibanya di Puskesmas dan saat ini jasad korban masih berada di Puskesmas Tanjungsari," ujar Ahmad.

Ahmad menuturkan, korban Reflika Putra Perdana merupakan warga asal Dusun Lebak Jati, Desa Ciptasari, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

"Pada tubuh korban terdapat luka tusukkan di bagian dada dan punggung," tutur Ahmad.

Baca juga: Seorang Wanita di Sumedang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Ahmad menyebutkan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan masih terus berupaya mengumpulkan informasi dari warga sekitar.

"Untuk motif dan kronologinya nanti disampaikan lebih lanjut. Kami sekarang masih lidik," kata Ahmad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com