Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Buru Pasangan Remaja yang Video Mesumnya di Atas Motor Viral di Medsos

Kompas.com - 27/01/2021, 07:47 WIB
Candra Setia Budi

Editor

KOMPAS.com - Aparat kepolisian resor kota (Polresta) Tasikmalaya masih melakukan penyelidikan terkait adanya pasangan remaja mesum di atas motor yang aksinya terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Diketahui, aksi kedua sejoli itu terjadi di pinggir jalan Komplek Olahraga Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (22/1/2021).

"Kita masih melakukan penyelidikan terhadap aksi itu. Dari rekaman CCTV, kejadian itu terjadi pada Jumat lalu," kata Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Yusuf Ruhiman di Mapolres Tasikmalaya, Selasa (26/1/2021).

Baca juga: Fakta Pasien Mesum di Ruang Isolasi Covid-19 RSUD Dompu, Viral di Medsos hingga Polisi Lakukan Penyelidikan

Beberapa saksi dan barang bukti rekaman CCTV dari pihak hotel pun telah didapatkan polisi sebagai bahan penyelidikan untuk mengungkap identitas pasangan remaja yang berbuat tak senonoh tersebut.

"Kita telusuri terus kasus ini. Petugas sudah turun ke lapangan mencari identitas para pelaku dan melakukan pencarian terhadap para pelaku," ujarnya.

Sementara itu, Kepala UPTD Pengelola Kompleks Olahraga Dadaha, Dadi Sopardi mengatakan, pihaknya sudah mendengar adanya informasi sepasang kekasih mesum tersebut. Namun, tidak tahu secara detail kejadiannya.

Kata Dadi, beberapa spot di lingkungan Komplek Olaharga Dadaha memang suka banyak yang kepergok pasangan sedang berpacaran. Bahkan, aksi tak terpuji di wilayah Dadaha ini sudah beberapa kali terjadi.

Baca juga: Viral Video Pasangan Remaja Mesum di Atas Motor, Terekam CCTV Hotel di Tasikmalaya

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com