Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Mirip Jokowi, Sukiman Dikerumuni Warga Saat Datang ke Rumah Mertua

Kompas.com - 01/11/2020, 17:32 WIB
Idham Khalid,
Khairina

Tim Redaksi

LOMBOK TENGAH, KOMPAS.com- Sukiman (38) pria yang disebut mirip Presiden Joko Widodo dikerumuni warga saat berkunjung ke rumah mertuanya di Desa Montong Gamang, Lombok Tengah Minggu (1/11/2020)

Warga terlihat memadati rumah mertua Sukiman, penasaran ingin melihat wajah pria yang katanya mirip orang nomor satu di Indonesia itu.

"Kami ingin lihat mana orang yang katanya mirip Bapak Jokowi itu dan benar ternyata mirip Pak Jokowi," kata Muliana salah seorang warga setempat.

Baca juga: Kisah Sukiman, Pengantin Pria yang Disebut Mirip Jokowi, Perias hingga Fotografer Kaget

Muliana menyebut, awalnya ia tidak mengetahui suami tetangganya itu mirip Jokowi. Muliama mengetahui setelah viral di media sosial.

"Ya fotonya viral di Facebook, awalnya tidak tahu mirip Jokowi, tapi setelah dia (Sukiman) datang bener mirip pak Presiden," kata Muliana.

Tidak hanya Muliana, Mahrif ipar dari Sukiman juga mengaku kaget karena baru sadar iparnya itu mirip Jokowi.

"Saya tahu dari teman-teman dibilang ipar saya mirip Jokowi, dan setelah lihat FB, ya kalau dilihat benar memang mirip pak Jokowi," kata Mahrif.

Baca juga: Sukiman Baru Tahu Dirinya Dianggap Mirip Jokowi Setelah Viral di Facebook

Mahrif mengaku senang punya ipar mirip Jokowi, karena banyak yang menayangkan hal itu ke pada dirinya.

Sebelumnya, foto Sukiman  viral di media sosial Facebook yang diunggah akun Arta Pratama Rias Pengantin, yang tidak lain pemilik salon rias tempat Sukiman dan istrinya berias saat akad nikah.

Dalam unggahan foto tersebut nampak Sukiman dan Rohani memakai baju putih dan terlihat Sukiman sekilas mirip senyuman dan ekspresi Jokowi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com