Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Jalan Raya, Diduga Korban Tabrak Lari

Kompas.com - 28/10/2020, 22:55 WIB
Robertus Belarminus

Editor

KOMPAS.com - Seorang pria bernama Sutrisno (60), ditemukan tewas di jalan raya Desa Bogo Kidul Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, Rabu (28/10/2020) dini hari. Ia diduga menjadi korban tabrak lari.

Menurut keterangan saksi warga setempat, awalnya sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah timur menuju barat dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Mayat Pria di TPA Punggur Batam, Tangan Terikat dan Diduga Dibunuh

Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang merupakan warga Desa Bogo Kidul Kecamatan Plemahan menyeberang jalan dari arah selatan menuju utara.

“Karena jarak terlalu dekat, kendaraan yang tidak diketahui identitasnya itu menabrak pejalan kaki, namun setelah menabrak kendaraan tersebut melarikan diri” kata Kanit Laka Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto, seperti dilansir dari Surya.co.id, Rabu.

Korban mengalami luka kepala bengkak, robek, dan kaki serta tangan lecet dengan mengeluarkan darah akibat tabrakan tersebut.

Baca juga: Curi Relief di Makam Tionghoa dan Dijual Rp 400.000 Per Potong, 4 Warga Kediri Ditangkap Polisi

Saat mendapat laporan warga setempat, anggota Polsek Plemahan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban dan langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Pare.

"Karena meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk segera dilakukan pemakaman di tempat pemakaman umum setempat," ucap dia.

-----------------------

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul, "Pejalan Kaki di Kediri Ditemukan Tewas, Sutrisno Diduga Korban Tabrak Lari" (SURYA.CO.ID/FARID FARID)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com