Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adly Fairuz Maju Pilkada Karawang, Mengaku Ingin Berbuat Sesuatu yang Membanggakan

Kompas.com - 03/09/2020, 18:07 WIB
Farida Farhan,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

KARAWANG, KOMPAS.com - Ahmad Adly Fairuz, aktor yang terkenal melalui sinetron Cinta Fitri, menyampaikan keinginannya untuk maju di Pilkada Karawang 2020. Ia mengaku terinspirasi maju karena ingin berbuat suatu yang membanggakan bagi Karawang.

Artis yang juga membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu mengawali deklarasi maju di Pilkada Karawang dengan menyanyikan sepenggal lagu Andra and The Backbone yang berjudul Sempurna.

"Saya Ahmad Adly Fairuz, saya memang buka orang Karawang izinkan saya melakukan atau membuat sesuatu yang bisa dibanggakan Karawang, bangsa dan negara," ucap Adly saat deklarasi di GOR Panatayudha Karawang, Kamis (3/9/2020).

Baca juga: PDI-P Siap Deklarasi Pasangan Yesi dan Adly Fairuz untuk Pilkada Karawang

Menurut Adly, Karawang tak membutuhkan orang yang manis saat kampanye, tetapi saat duduk sepagai pemimpin hanya omong kosong.

Adly menyebut dirinya dan Yesi Karya Lianti memberanikan mencalonkan diri sebagai kepala dan wakil kepala daerah bukan karena mempunyai kemampuan hebat.

"Namun saya melihat banyak harapan," ucapnya.

Adly Fairuz maju mendampingi Yesi Karya Lianti di Pilkada Karawang 2020. Pasangan ini diusung empat partai, yakni PDIP, PAN, PPP, dan PBB.

Baca juga: Ini Alasan PDI-P Usung Cucu Wapres Maruf Amin di Pilkada Karawang 2020

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com