Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ponsel Wartawan Sulbar yang Tewas Hilang, Polisi Lacak Keberadaannya

Kompas.com - 24/08/2020, 16:57 WIB
Junaedi,
Teuku Muhammad Valdy Arief

Tim Redaksi

MAMUJU TENGAH, KOMPAS.com-  Polisi saat ini sedang mencari keberadaan ponsel Demas Laira, wartawan yang ditemukan tewas di pinggir Jalan Trans Sulawesi.

Pasalnya, polisi tidak menemukan ponsel Demas saat memeriksa jenazahnya.

“Tidak ada HP yang kita temukan di lokasi. Kita tidak tahu apakah korban bawa HP atau tidak saat kejadian, tetapi kami tetap konsen melacak HP korban yang diduga hilang,” kata Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Sakiy saat dihubungi, Senin (24/8/2020).

Baca juga: Kapolda Sulbar Sebut Identitas Pembunuh Wartawan di Jalan Trans Sulawesi Sudah Diketahui

Selain mencari keberadaan ponsel Demas, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi. Sakiy mengatakan, dua saksi hingga kini belum diperbolehkan pulang.

Sebagai informasi, Demas ditemukan tewas di Dusun Salubijae, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, pada Kamis (20/8/2020).

Menurut keterangan keluarganya, pada hari tewasnya Demas sedang dalam perjalanan pulang dari Palu, Sulawesi Tengah, menuju rumah orangtuanya di Mamuju Tengah.

Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah Iptu Agung Setyo Negoro mengatakan, Demas mengalami luka tusuk di dada, punggung, perut dan lengannya.

Baca juga: Warga Dengar Teriakan Sebelum Temukan Mayat Wartawan di Jalan Trans Sulawesi

Saat ditemukan tewas, wartawan itu masih mengantongi KTP, SIM, dan beberapa kartu ATM. Kartu tanda wartawannya juga ditemukan bersamanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com