Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Depan PO Bus AKAP

Kompas.com - 21/08/2020, 18:25 WIB
Aji YK Putra,
Farid Assifa

Tim Redaksi

PALEMBANG, KOMPAS.com - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di depan PO Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan.

Jenazah wanita berkulit putih dengan menggunakan baju dan celana jins warna biru itu pun saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilkukan visum.

Kapolsek Sukarami AKP Satria Dwi Darma mengatakan, mereka sebelumnya mendapatkan kabar penemuan mayat tersebut dari warga setempat yang terkejut melihat korban sudah terlentang dalam kondisi kaku.

Baca juga: Mayat Dalam Karung di Sungai Merah Korban Pembunuhan, 10 Saksi Diperiksa

Berdasarkan hasil visum sementara, petugas tak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

"Untuk identitasnya sampai sekarang belum diketahui. Karena KTP atau yang lainnya tidak kita temukan," kata Satria, Jumat (21/8/2020).

Satria menjelaskan, beberapa saksi mata mengaku sempat melihat korban berada di sekitar lokasi kejadian sehari sebelum ditemukan tewas.

Kondisi perempuan itu hanya duduk lemas di sekitar lokasi kejadian.

"Menurut warga, korban terlihat pucat dan kemungkinan sakit. Karena dia waktu itu hanya duduk saja seorang diri. Untuk tanda kekerasan juga tidak ditemukan," ujarnya.

Baca juga: Mayat Wanita Membusuk Ditemukan di Lereng Gunung Agung

Warga yang merasa kehilangan kelurga pun diharap untuk segera melapor ke polisi atau datang ke ruang kamar jenazah. Sehingga identias korban tersebut cepat diketahui.

"Sampai sekarang belum ada yang melapor kehilangan. Ciri-cirinya korban berkulit putih, kurus rambut sebahu dan menggunakan baju serta celana jins," jelas Satria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com