Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang HUT Ke-75 RI, PLN Riau Beri Diskon, Biaya Tambah Daya Hanya Rp 170.845

Kompas.com - 17/07/2020, 11:57 WIB
Idon Tanjung,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

PEKANBARU, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI), PLN  Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Riau-Kepri) meluncurkan program diskon tambah daya 'Super Wow", Jumat (17/7/2020).

General Manager (GM) PLN Unit Induk  Wilayah Riau-Kepri Dispriansyah menyebutkan, melalui gebyar Kemerdekaan ini, pelanggan cukup membayar Rp 170.845 dari harga normal bisa mencapai Rp 4.893.450.

"Sejak pandemi Covid-19, kebutuhan listrik rumah tangga meningkat karena aktivitas sudah banyak dilakukan di rumah. Melalui semangat Hari Kemerdekaan, diskon ini kami berikan untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan listriknya yang meningkat selama pandemi Covid-19," tutur Dispriansyah saat diwawancarai Kompas.com, Jumat.

Baca juga: Kata 64 Kepala Sekolah SMP Negeri di Riau: Biarlah Kami Enggak Gunakan Dana BOS, Kami Ingin Hidup Tenang...

Ia menambahkan, dengan pelepasan Tim Tambah Daya PLN yang berada di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, hal ini sebagai tanda bahwa program promo tambah daya telah dimulai. Tim akan bergerak cepat untuk melayani kebutuhan pelanggan ditengah pandemi ini.

Dispriansyah menjelaskan, program Gebyar Kemerdekaan diberikan khusus untuk pelanggan golongan tarif rumah tangga tegangan rendah.

Mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai daya 4.400 VA dengan pilihan daya akhir adalah daya 2.200 VA sampai daya 5.500 VA.

Baca juga: 64 Kepala SMP di Riau Mundur, Disdik: Mereka Sudah Benar tapi Dianggap Tak Benar

Diskon ini dapat dinikmati sejak tanggal 14 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020 mendatang.

"Jika sudah tambah daya, pelanggan tentu dapat lebih nyaman menggunakan listrik di rumah untuk melewati hari-hari dengan kegiatan produktif. Pelanggan di rumah, PLN yang urus listriknya," ucap Dispriansyah.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com