Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Berinisial H Diamankan di Hotel Diduga Terkait Prostitusi Artis

Kompas.com - 13/07/2020, 10:23 WIB
Dewantoro,
Farid Assifa

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com – Seorang perempuan berinisial H (23) digelandang dari mobil hitam di Polrestabes Medan pada Minggu (12/7/2020) malam.

Perempuan H ini diamankan di sebuah hotel bersama dengan seorang pria terkait dugaan prostitusi yang melibatkan artis.

Ketika dihubungi via aplikasi percakapan WhastApp, Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing tidak menampik kabar tersebut. Dia kemudian mengirimkan video rekaman wawancara Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.

Baca juga: Penyuplai Narkoba Artis Ridho Illahi Ditangkap, Diduga Seorang Kru Production House

Riko menjelaskan, Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menerima informasi tentang seseorang yang diduga mucikari menawarkan artis prostitusi ke orang-orang di Medan.

“Ini sedang kita dalami, kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan seperti rekan tadi lihat, kita mengamankan satu orang perempuan berusia 23 tahun, inisial H, pengakuannya baru landing dari Jakarta tadi pagi, kemudian menginap di salah satu hotel dengan seorang temannya,” ujarnya.

Pihaknya saat ini sedang melakukan pendalaman apakah betul dugaan berkaitan dengan prostitusi dan apakah benar HH seorang artis atau bukan.

“Saya harapkan  rekan-rekan media sabar kita lakukan pendalaman, mudah-mudaahan besok pagi ada informasi lengkap. Saat diamankan, sedang dengan 1 orang lelaki di salah satu hotel di Medan,” katanya.

Baca juga: Prostitusi Online Bertarif Rp 300.000 Sekali Kencan Dibongkar, Muncikari Ditangkap

Diketahui, sejak turun dari dalam mobil yang membawanya ke Mapolrestabes Medan, HH tidak mengucapkan satu patah kata pun.

Dia menutupi wajahnya dengan topi merah dan kepalanya dengan jaket hitam biru yang dikenakannya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com