Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabur dari Polisi, Residivis Ini Tertangkap Usai Tabrak Nisan di Kuburan

Kompas.com - 30/06/2020, 19:32 WIB
Michael Hangga Wismabrata

Editor

KOMPAS.com - Lari dari kejaran petugas, seorang pengedar sabu di Jambi patah kaki setelah menabrak nisan di tempat pemakaman umum (TPU) Suka Karya, Kotabaru, Senin (29/6/2020).

"Jadi, kaki bagian kirinya sebelumnya memang sudah ada luka, dan terbentur lagi," terang Dirresnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Dewa Putu Gede, Selasa (30/6/2020).

Baca juga: Kerusuhan di Mandailing Natal, Warga: Protes Kami Tak Direspon Pemerintah

Dilansir dari Tribunnews, pelaku berinisial R (43) warga Simpang Kawat, Kota Jambi. R diketahui merupakan residivis kasus pencopetan.

Lalu, bukannya jera, R tepergok saat melakukan transaksi sabu di kawasan RT 01, Suka Karya, Kotabaru, Senin (29/6/2020) pukul 15.00 WIB.

Melihat ada polisi, R tiba-tiba melarikan diri ke arah kuburan. Naas, R justru terjatuh setelah menabrak sebuah nisan. Pelaku pun tak berkutik saat ditangkap petugas.

Saat digeledah, polisi menemukan satu paket sabu-sabu yang diduga milik pelaku. 

"Jadi dia residivis Polsek Pasar," jelas Putu.

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul: Lari dari Petugas, Kaki Pengedar Sabu Ini Patah Tulang Setelah Terbentur Batu Nisan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com