Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Rem Blong Saat Turunan Tajam, Truk Sayur Terguling dan Terjun ke Jurang 10 Meter

Kompas.com - 29/05/2020, 22:00 WIB
Michael Hangga Wismabrata

Editor

KOMPAS.com - Diduga rem blong, sebuah truk pengangkut sayur terguling di tikungan tajam dan terjun ke jurang sedalam 10 meter di Jambi, Kamis (28/5/2020).

Menurut Kapolres Kerinci, AKBP Heru Ekwanto, peristiwa tersebut terjadi di jalur Kerinci-Bangko, tepatnya Desa Muaro Emat, Kecamatan Batang Merangin.

"Pengemudi dan dua orang penumpang langsung dibawa ke rumah sakit Bangko," kata Heru dilansir dari Tribunnews, Jumat (29/5/2020).

Baca juga: Sebelum Meninggal, Balita Asal Sragen yang Digigit Kutu Kucing Alami Panas Tinggi dan Muntah

Berdasar informasi yang diterima polisi, truk bernomor polisi BA 8561 BY melaju dari arah Kayu Aro menuju Bangko, Merangin, sekitar pukul 23.11 WIB.

Truk bermuatan sayur yang disopiri Doni (28), warga Bangko, itu tiba-tiba oleng saat menuruni jalan menurun dan berkelok tajam. Truk tersebut akhirnya terguling dan terjun ke jurang di sisi jalan.

Dua penumpang, yaitu Roni (28) dan seorang perempuan Isnaniah (32) keduanya warga Bangko, mengalami luka-luka dalam kecelakaan itu. 

Sementara itu, berdasar penyelidikan sementara, kerugian akibat kecelakaan itu diduga mencapai 30 juta rupiah.

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul: Rem Blong, Truk Pengangkut Sayur Oleng Lalu Masuk Jurang di Kerinci, Tiga Orang Terluka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com