Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Tabrak Minibus, Seorang Pelajar SMA Tewas Tersambar Truk

Kompas.com - 04/05/2020, 22:33 WIB
Iqbal Fahmi,
Khairina

Tim Redaksi

PURBALINGGA, KOMPAS.com- Seorang pelajar SMA tewas tersambar truk di Jalan Raya Semampir, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Senin (4/5/2020) siang.

Korban berinisial MG merupakan remaja warga Desa Wiramastra, Kecamatan Bawang, Banjarnegara.

Kasat Lantas Polres Banjarnegara, Ajun Komisaris Roy Irawan mengatakan, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor di belakang sebuah minibus.

“Korban tidak menjaga jarak dengan minibus di depannya, sehingga ketika minibus mengurangi kecepatan, korban menabrak bagian belakang minibus,” kata Roy melalui rilis tertulis, Senin (4/5/2020).

Baca juga: Buron Kasus Pencurian Ditembak Saat Akan Kabur, Sebelumnya Nekat Tabrak Mobil Polisi

Setelah menabrak minibus, lanjut Roy, korban terpental ke lajur kanan. Naas, dari arah berlawanan datang sebuah truk yang langsung menyambar korban.

“Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban, namun korban meninggal karena mengalami luka berat di bagian kepala dan kaki,” ujarnya.

Atas kejadian itu, Roy mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Perhatikan jarak dengan kendaraan di depannya dan patuhi batas kecepaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com