Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Cianjur Bagi-bagi Sembako untuk Tenaga Medis

Kompas.com - 24/04/2020, 07:09 WIB
Firman Taufiqurrahman,
Farid Assifa

Tim Redaksi

CIANJUR, KOMPAS.com – Jajaran Kepolisian Resor Cianjur, Jawa Barat, mendistribusikan paket sembako untuk para perawat di lingkungan RSUD Sayang, Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap tenaga medis.

“Ini bentuk solidaritas kita terhadap mereka yang tengah berjuang di garda terdepan dalam perang melawan virus corona ini,” kata Juang, Kamis (23/4/2020) petang.

Baca juga: Sempat Dinyatakan Sembuh dengan Rapid Test, PDP di Cianjur Meninggal

Pada kesempatan itu, sedikitnya 250 paket sembako dibagikan kepada para perawat, termasuk kepada sejumlah pihak lainnya.

“Sebelumnya, kita juga telah mendistribusikan 650 paket sembako kepada berbagai kalangan dan masyarakat kurang mampu,” ujar dia.

Disebutkan, ratusan paket berisi beras, mie instan, daging ayam beku dan minyak goreng itu telah menyasar penarik becak, tukang sado, pengojek, pedagang kecil, buruh harian lepas dan kalangan masyarakat yang paling terdampak secara ekonomi dan sosial dari pandemi corona.

"Semoga bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak wabah ini,” kata Juang.

Polres Cianjur kembali mengingatkan upaya-upaya yang harus dilakukan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, agar tidak semakin meluas.

"Taati imbauan pemerintah, tetap berada di rumah, jauhi kerumunan dan senantiasa jaga jarak fisik, serta selalu gunakan masker, jaga kesehatan, agar wabah ini segera berakhir, " imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com