Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pukul 9 Malam Pria Ini Masih Dengarkan Radio Bersama Anaknya, Sejam Kemudian Gantung Diri di Dapur

Kompas.com - 31/03/2020, 16:28 WIB
Dewantoro,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com - Seorang pria berinisial AWT (42) di Dusun I, Perumahan Geria Makmur, Desa Namu Suro Baru, Kecamatan Biru-biru, Deli Serdang ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di rumahnya pada Senin (30/3/2020) malam. 

Kassubag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu M. Naibaho mengatakan, menurut keterangan istrinya, malam itu sekitar pukul 21.00 WIB, AWT berada di kamar bersama dengan dua anaknya sambil menghidupkan radio. 

Saat istrinya masuk ke kamar, AWT justru keluar kamar dengan alasan ingin tidur di kamar sebelah. Selanjutnya istri korban langsung istirahat dan tertidur bersama kedua anaknya di dalam kamar tersebut. 

Sekitar pukul 22.00 WIB, istri korban terbangun dan melihat korban tidak ada di dalam kamar sebelah.

Baca juga: Diputus Pacar, Mahasiswa Ini Pilih Gantung Diri

Setelah itu istri korban menuju kamar mandi yang letaknya di dapur namun pada saat membuka pintu dapur, istri korban melihat korban sudah dalam posisi tergantung di dapur rumah. 

"Melihat kejadian tersebut istri korban pun terkejut dan histeris melihat suaminya sudah dalam posisi tergantung," katanya melalui telepon, Senin (31/3/2020). 

Selanjutnya, kata dia, istri korban menghubungi mertua dan warga sekitar. Kepala Dusun I Namo Suro Baru, kata dia, yang tiba di lokasi langsung menghubungi Pihak Kepolisian Sektor Biru-Biru Polresta Deli Serdang. 

Personil Polsek Biru-Biru yang turun ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP dan membawa  jasad AWT ke puskesmas Kecamatan Biru-Biru untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Baca juga: Ditangkap dalam Keadaan Sehat, 4 Hari Kemudian Tahanan Narkoba Tewas, Polisi Sebut Gantung Diri

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com