Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayo Serbu Gramedia Maumere, Ada Promo Alat Tulis Sekolah dan Kantor

Kompas.com - 11/03/2020, 15:04 WIB
Nansianus Taris,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

MAUMERE, KOMPAS.com - Gramedia Cabang Maumere Kabupaten Sikka, NTT menghadirkan Promo Gramedia School Office yang berlangsung dari tanggal 21 Februari hingga 30 April 2020 mendatang.

Store Manager Gramedia Maumere, Gabriel Ivon, menuturkan, di Program Gramedia School Office menyediakan berbagai keistimewaan yakni diskon sampai dengan 50 persen produk IT seperti printer, flash disk, aksesoris komputer, memori.

Kemudian, diskon 30 persen untuk buku persiapan ujian setiap tingkatan sekolah dan buku buku pengembangan diri.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-50, Gramedia World Karawang Sumbang Buku di SDN Tirtasari IV

Harga mulai Rp 5.900 untuk produk alat tulis sekolah dan kantor. 

Dapatkan juga eversac laptop case dan eversac sleeve dengan diskon 30 persen.

Harga spesial tas ransel eversac Rp 250.000 dengan menunjukkan kartu pelajar. 

“Program Gramedia School Office ini hadir serentak di seluruh Gramedia yang ada di Indonesia dengan menawarkan beragam promo menarik yang bisa memanjakan para pelanggan yang sedang mencari kebutuhan alat tulis sekolah maupun kantor,” kata Gabriel dalam rilis yang diterima Kompas.com Selasa (10/3/2020). 

Gabriel mengungkapkan, selain promo alat tulis sekolah dan kantor, konsumen juga diberikan harga spesial mulai dari Rp 12.900 untuk produk doraemon series yaitu dari mulai meja belajar, boneka bantal sampai dengan produk kaos kaki karakter serba doraemon.

Yang tidak kalah menarik, lanjut Gabriel, Gramedia Maumere saat ini juga menghadirkan promo berbelanja menggunakan tas go green Gramedia. 

Gratis mendapatkan 1 kardus produk Gramedia hanya dengan berbelanja minimal Rp 200.000 khusus untuk transaksi buku bacaan selama bulan Maret 2020. 

Kemudian, masih dibulan Maret juga, Gramedia memberikan promo kalap novel dan anak yaitu berupa potongan Rp 50.000 setiap belanja minimal Rp 250.000. 

Gabriel melanjutkan, setiap bulan Gramedia akan selalu menghadirkan berbagai macam program promo untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan mendapatkan produk buku dan alat tulis.

Baca juga: Gramedia Untuk Indonesia, Persembahan 50 Ribu Buku untuk 50 Sekolah

Tentunya dengan harga yang terjangkau dan berkualitas serta untuk mendukung gerakan gemar membaca di Kabupaten Sikka, Maumere, khususnya.

Gabriel menambahkan, saat ini Gramedia Maumere memiliki fasilitas pelayanan pemesanan produk buku dan non-buku secara online dengan menggunakan Gramedia GO. 

Aplikasi ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk buku dan non-buku yang secara fisik tidak tersedia di toko Gramedia. 

"Jadi, kami pastikan semua produk buku yang tidak ada di toko dan dicari oleh customer akan ter-cover melalui aplikasi Gramedia GO. Gramedia GO juga memberikan kemudahan untuk layanan antar sampai ke alamat tujuan customer sesuai dengan tagline kami 'Belanja Buku Mudah Diantar ke Rumah, Temukan Buku Favoritmu Lebih Mudah Dengan Gramedia GO'," terang Gabriel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com