Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diusung PDI-P di Pilkada Ngawi, Ini Kata Dwi Rianto Jatmiko

Kompas.com - 20/02/2020, 10:07 WIB
Sukoco,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

NGAWI, KOMPAS.com – PDI-P memastikan memberikan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko atau disapa Anto, dalam Pilkada serentak 2020 mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan Anto yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Ngawi, usai menerima rekomendasi dari PDI-P pada Rabu (19/2/2020) di Jakarta.

“Tentunya merasa bersyukur, ini secara resmi DPP mengumumkan untuk sebagai calon kada/wakada di Pilkada Kabupten Ngawi, setelah melewati proses panjang,” ujar Anto, melalui pesa singkat, Kamis (20/2/2020).

Baca juga: Ular Piton 4 Meter Diamankan Usai Menelan Ayam Milik Warga di Ngawi

Anto yang juga merupakan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Ngawi menamabahkan, pasca-mendapatkan rekomendasi tersebut, pihaknya akan melaksanakan rapat kerja cabang Rakercap PDI-P dalam waktu dekat.

Salah satu agenda penting yang akan dibahas adalah sosialisasi rekomendasi dan melakukan koordinasi dengan partai lainnya.

“Pasca-ini sesuai tahapan untuk internal kami laksanakan Rakercab PDI-P Kabuaten Ngawi dengan agenda salah satunya sosialisasi rekomendasi,” imbuh dia.

Baca juga: Calonnya Belum Diumumkan Megawati, Ini Komentar PDI-P Karawang

Pasangan Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko merupakan salah satu pasangan calon kepala daerah dari 50 pasangan calon kepala daerah yang menerima langsung surat rekomendasi dari DPP PDI-P, yang dilaksanakan di Gedung Sekretariat Kantor DPP PDI-P Jalan Diponegoro, Nomor 58, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu kemarin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com