Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Motif Pakaian Dalam yang Dikenakan Mayat Perempuan di Senggigi

Kompas.com - 12/02/2020, 15:29 WIB
Idham Khalid,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

MATARAM, KOMPAS.com - Polisi masih belum dapat mengidentifikasi identitas mayat perempuan yang ditemukan di Jalan Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto menyebutkan, identitas yang ada di tubuh korban untuk dapat digunakan sebagai petunjuk hanya pakaian dalam.

Baca juga: Tim Inafis Mabes Polri Bantu Identifikasi Jenazah Perempuan di Senggigi

"Tidak ada identitas lain yang melekat di tubuh korban, kecuali dari pakaian dalam korban, yang pertama pakaian dalam celana pendek, dan celana panjang bagian luar," kata Artanto, Rabu (12/2/2020).

Adapun motif dari masing-masing celana yakni, celana bagian dalam berwarna putih dengan motif hello Kitty, yang kedua celana bagian luar berwarna merah muda.

"Motif dari celana tersebut, yang pertama celana bagian dalam berwarna putih dengan gambar hello Kitty, dan celana luar warna pink dengan ukuran tiga per empat," kata Artanto.

Artanto mengimbau kepada masyarakat, agar segel melapor jika ada keluarganya yang hilang sesuai dengan ciri-ciri yang digambarkan polisi.

Baca juga: Ditemukan Luka Robek pada Kelamin Jenazah Perempuan Dalam Plastik di Senggigi

Sebelumnya, polisi juga telah menyebar ciri-ciri dari mayat dengan membuat pamflet. 

Adapun ciri-ciri dari mayat tersebut yakni tinggi badan 158 sentimeter, umur 17 tahun ke atas, bentuk muka bulat, hidung bulat, telinga bulat, bibir tipis, dahi lurus, alis tebal, dan rambut lurus panjang 25 sentimeter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com