Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kronologi Fortuner Tabrak 6 Kendaraan di Jambi Tewaskan Siswi SMA

Kompas.com - 03/02/2020, 11:36 WIB
Michael Hangga Wismabrata

Editor

KOMPAS.com - Kecelakaan beruntun antara mobil Fortuner dengan enam kendaraan terjadi di Kota Jambi pada hari Minggu (2/2/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Dilansir dari Tribunnews, Kasatlantas Polres Jambi, AKP Doni, menjelaskan, pengemudi Fortuner dengan nomor polisi BH 1846 MO sempat dikejar warga karena kabur usaiusai menabrak seorang pengendara motor di Simpang Rimbo, Jalan Pattimura.

"Setibanya di depan mini market Alfamart, Patimura, mobil Toyota Fortuner BH 1846 MO menabrak sepeda motor honda Beat BH 6232 YB yang berlawanan arah, namun mobil tetep berjalan dan menyeret motor tersebut," jelasnya.

Baca juga: Satu Orang Tewas, Fortuner yang Tabrak 6 Kendaraan Baru Berhenti Usai Tabrak Truk

Setelah itu, menurut salah satu saksi mata, warga sempat mengejar mobil Fortuner berwarna hitam tersebut.

"Iya, sempat dikejar warga, takut, dia lari nabrak lagi di sini, pas pulak lagi lampu merah di sini," kata salah satu warga di lokasi kejadian.

Doni, berdasar hasil penyelidikan sementara, pengemudi Fortuner tersebut juga menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berhenti di lampu merah di dekat SPBU Simpang Rimbo.

Tiga kendaraan tersebut pun adalah Yamaha Mio BH 6441 NP, Honda Beat BH 2172 ZT dan Honda Vario BH 3495 ZG.

Namun, menurut Doni, mobil tersebut tetap berusaha kabur meninggalkan lokasi kecelakaan.

Baca juga: Tewas Ditabrak Fortuner di Jambi, Siswi SMA Ini Batal Jadi "Pagar Ayu"

Setelah itu, mobil Fortuner yang diketahui dikendarai E (50), seorang pegawai Departemen Hukum dan HAM Provinsi Jambi, berhenti usai menabrak motor jialing bernomor polisi BH 2004 GK dan sebuah truk Isuzu B 9213 KXS yang sedang berhenti di lampu merah.

"Pengemudi bekerja di Departemen Hukum dan Ham Provinsi Jambi, yang tinggal di RT 8 Kelurahan Beliung, Kecamatan Alam Barajo. Pengemudi saat ini telah kita amankan di unit laka di Simpang Pulai," kata Doni. 

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul: Ini Identitas Pengemudi Fortuner yang Tabrak 5 Sepeda Motor dan Truk di Simpang Rimbo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com