Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Cemburu, Suami Cekik Istri hingga Tewas, Kondisi Jenazah Mengenaskan

Kompas.com - 10/01/2020, 11:28 WIB
Perdana Putra,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Gara-gara cemburu diselingkuhi, seorang suami berinisial JH (25) tega membunuh istri sendiri, MP (20).

JH membunuh istrinya setelah terjadi pertengkaran dengan cara mencekik korban hingga tidak sadarkan diri pada Rabu (8/1/2020)  dinihari di rumahnya, di Tigo Koto Diateh, Kecamatan Payakumbuh, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

Setelah korban tewas, pelaku berusaha menutupi jejak dengan mengikat kaki dan tangan korban serta menutup mulut dan hidung korban. 

Baca juga: Suami Cekik Istri hingga Tewas Dilakukan di Depan Anak

"Tadi JH sudah kita amankan yang lari ke Pekanbaru. Saat ini, dia sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan yang dihubungi Kompas.com, Kamis malam.

Dony menyebutkan pihak menangkap tersangka berdasarkan laporan Riki  yang merupakan adik korban, di tempat kejadian perkara korban MP yang ditemukan meninggal dalam keadaan mengenaskan.

Riki yang tinggal satu rumah dengan kakaknya dan suami korban JH mengatakan bahwa dirinya meninggalkan rumah Selasa (7/1/2020) pukul 21.00 WIB untuk main ke Warnet, sedangkan korban dan suaminya sedang berada di rumah.

Baca juga: Suami Cekik Saya, Selingkuhannya Pukuli Saya, Enggak Ada yang Bantu

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com