Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelayat Padati Rumah Mertua Sekda Lamongan yang Meninggal Dibunuh

Kompas.com - 04/01/2020, 16:38 WIB
Hamzah Arfah,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

LAMONGAN, KOMPAS.com - Duka tampak terlihat di kediaman Rowaini (68), mertua dari Sekretaris Daerah (Sekda) Lamongan Yuhronur Efendi, yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Desa Sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (3/1/2019) malam.

Para pelayat tampak memadati rumah duka untuk mengantar almarhumah ke pemakaman. 

"Sudah mulai dari pagi tadi, jam 07.00 WIB. Mau ikut menshalatkan dan pemakaman almarhumah," ujar Ali, salah seorang pelayat saat ditemui di rumah duka, Sabtu (4/1/2020).

Baca juga: Mertua Sekda Lamongan Tewas, Diduga Jadi Korban Perampokan

Saat ini para pelayat menunggu kedatangan jenazah di rumah duka, tampak beberapa pejabat di lingkup Pemkab Lamongan, termasuk Bupati Lamongan Fadeli yang terlihat berbaur dengan para pelayat yang lain.

"Orangnya baik kepada sesama. Sama tetangga juga ramah, sering kasih (bantu) orang tidak mampu, suka ikut pengajian," kata Yuniarti, salah seorang tetangga almarhumah.

Sebelumnya, pihak kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) selepas kejadian, dengan menduga almarhum Rowaini menjadi korban pembunuhan usai ditemukan beberapa luka di bagian tubuh korban.

"Berikan kami waktu untuk kerja, saya target tiga hari ini sudah terungkap, pelakunya tertangkap," tutur Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat.

Baca juga: Tetangga Tak Dengar Teriakan Saat Mertua Sekda Lamongan Dibunuh

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com