Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Mahasiswa Meninggal Dunia Setelah Marah dan Rusak Kaca

Kompas.com - 04/01/2020, 09:21 WIB
Sukoco,
Laksono Hari Wiwoho

Tim Redaksi

NGAWI, KOMPAS.com - Seorang mahasiswa di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, meninggal dunia setelah merusak kaca rumah salah satu warga di Desa Bangunrejo Kidul, Jumat (3/1/2020) siang.

Mahasiswa bernama Aditya Fredin Hanies (26) itu meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Ngawi diduga akibat terlalu banyak mengeluarkan darah di tangan.

Kepala Urusan Subbagian Humas Polres Ngawi Ipda Sapto Margono mengatakan, Aditya sempat terjatuh beberapa kali saat meninggalkan lokasi.

Ia kemudian ditolong oleh warga dan dibawa ke Puskesmas Kedunggalar, lalu dirujuk ke RSUD Ngawi.

Menurut Sapto, kejadian itu bermula ketika Aditya menanyakan keberadaan Bendil kepada Jumiran yang sedang duduk di depan rumah Poniman, warga Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar.

Jumiran mengaku tidak mengetahui keberadaan orang yang ditanyakan oleh Aditya tersebut. Aditya tiba-tiba marah dan merusak kaca menggunakan tangan kanan.

"Kaca pecah yang mengakibatkan tangan kanan pelaku mengalami luka dan berdarah," kata Sapto melalui pesan singkat, Jumat malam.

Dengan tangan kanan berdarah, Aditya berusaha meninggalkan lokasi kejadian perkara dengan mendorong motor miliknya. Ia beberapa kali pelaku terjatuh saat meninggalkan lokasi tersebut.

Dari hasil visum yang dilakukan RSUD Kabupaten Ngawi, Aditya mengalami luka robek pada siku kanan.

"Keterangan medis dari RSUD Ngawi, pelaku mengalami luka robek pada siku kanan dalam, pembuluh darah vena dan arteri putus," kata Sapto.

Keluarga pelaku menerima kejadian tersebut sebagai musibah dari perbuatan pelaku sendiri dengan membuat surat pernyataan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com