Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kronologi Kecelakaan Maut yang Tewaskan Pengemudi Ojek

Kompas.com - 21/12/2019, 17:22 WIB
Setyo Puji

Editor

KOMPAS.com - Kecelakaan yang terjadi di Jalan By Pass, Simpang Anak Air, Koto Tengah Padang, Sumatera Barat mengakibatkan satu orang tewas.

Kejadian bermula saat sekitar pukul 07.00 WIB, pengendara sepeda motor bernopol BA 3686 AY berjalan dari arah Rutan Anak Air menuju simpang Anak Air.

Kemudian dari arah Simpang By Pass menuju Batas Kota datang kendaraan mini bus Avanza bernopol BA 1472 HN langsung menabrak sepeda motor korban.

Sepeda motor tersebut sempat terseret oleh mini bus hingga beberapa meter, sebelum akhirnya berhenti setelah menabrak truk bernopol BA 8402 FU yang terparkir.

"Tabrakan tidak dapat dielakkan. Avanza sempat menyeret korban dengan sepeda motornya beberapa meter dan kemudian menabrak truk yang sedang parkir," kata Kanit Lakalantas Polresta Padang, Iptu Efriadi yang dihubungi Kompas.com, Jumat (20/12/2019).

Baca juga: Tertabrak dan Terseret Avanza, Pengemudi Ojek Tewas

Akibat peristiwa itu, satu orang pengendara sepeda motor yang merupakan pengemudi ojek,  Y (55) meninggal saat dibawa ke rumah sakit.

"Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak dapat tertolong," katanya.

Sedangkan dua penumpang Avanza mengalami luka-luka dan patah tangan.

Polisi, lanjut dia, akan melakukan melakukan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan maut tersebut.

Saat ini beberapa barang bukti telah diamankan. Termasuk sopir minibus, Idris (52)  juga telah diamankan untuk dimintai keterangan.

Penulis : Kontributor Padang, Perdana Putra|Editor : Khairina

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com