Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Fakta 2 Perempuan Mandi Keramas di Motor, Iseng Buat Konten Lucu hingga Ditilang Polisi

Kompas.com - 18/12/2019, 06:10 WIB
Michael Hangga Wismabrata

Editor

KOMPAS.com - Sebuah video tentang dua perempuan yang mandi dan keramas sambil naik sepeda motor di Mojokerto, Jawa Timur, menjadi viral di media sosial.

Kedua perempuan yang ada di dalam video tersebut adalah IC (23) menguyur AA (21). Keduanya merupakan kakak beradik.

Saat dimintai keterangan oleh polisi, keduanya mengaku iseng ingin membuat konten lucu.

Setelah itu, keduanya telah meminta maaf atas aksi mereka dan berjanji tidak akan mengulanginya.

Pihak kepolisian juga telah memberi sanksi tilang kepada pelaku karena dianggap telah melakukan pelanggaran lalu lintas.

Berikut ini fakta lengkapnya:

1. Pelaku adalah kakak beradik

Tangkapan layar dari video aksi mandi keramas di tepi jalan raya Meri Kota Mojokerto yang dilakukan 2 wanita di Mojokerto, Jawa Timur.KOMPAS.COM/HANDOUT Tangkapan layar dari video aksi mandi keramas di tepi jalan raya Meri Kota Mojokerto yang dilakukan 2 wanita di Mojokerto, Jawa Timur.

Polisi membenarkan, lokasi aksi mandi keramas IC dan AA di atas motor berada di wilayah Kabupaten Mojokerto, tepatnya di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri.

Video berdurasi 27 detik itu dibuat oleh keduanya pada Kamis (12/12/2019) pekan lalu.

Keduanya merupakan kakak beradik. IC merupakan penyanyi dangdut yang cukup terkenal di wilayah Mojokerto dan sekitarnya. Sedangkan adiknya, yakni AA bekerja sebagai kasir minimarket.

Nama IC Di platform media sosial Instagram, Icha juga cukup terkenal. Saat ini, dia mempunyai 1,1 juta follower.

"Kami melakukan pemeriksaan terhadap 2 orang wanita, terkait dengan adanya kasus viral, di mana yang bersangkutan melakukan hal yang tidak pada tempatnya, melakukan keramas di jalan raya," ujar Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Dewa Yoga Putu Prima, Selasa (17/12/2019).

Baca juga: Akui Salah, Pemeran Video Keramas di Atas Motor Minta Maaf

2. Mengaku hanya iseng

Icha Karoline (kanan) dan Ajeng Amelia (dua dari kanan), pemeran video aksi mandi keramas diatas motor yang sedang melaju di jalan raya, saat menghadiri siaran pers di Mapolres Mojokerto, Jawa Timur, Senin (17/12/2019).KOMPAS.COM/HANDOUT Icha Karoline (kanan) dan Ajeng Amelia (dua dari kanan), pemeran video aksi mandi keramas diatas motor yang sedang melaju di jalan raya, saat menghadiri siaran pers di Mapolres Mojokerto, Jawa Timur, Senin (17/12/2019).

Setelah menjadi viral dan dipanggil polisi, salah satu pemeran dalam video mandi keramas di atas motor, mengaku bahwa aksi yang dilakukan bersama adiknya hanya untuk iseng.

"Saya cuma iseng saja, saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Mojokerto dan sekitarnya," katanya saat menghadiri siaran pers di Mapolres Mojokerto, Senin.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com