Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penumpang Mobil Pelat N Curi Bunga di Tol Pandaan-Malang Saat Jalanan Macet

Kompas.com - 17/12/2019, 08:01 WIB
David Oliver Purba

Editor

KOMPAS.com - Penumpang Daihatsu Sigra berpelat N 1416 RY mencuri bunga di Tol Pandaan-Malang saat kondisi jalan tengah macet.

Saat itu, kendaraan menuju Malang yang hendak keluar jalan tol macet karena menunggu lampu merah di perempatan Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Baca juga: Viral, Perempuan Penumpang Mobil Curi Bunga di Tol Pandaan-Malang

Bunga yang dicabut dan ambil itu berada di jarak 300 meter sebelum perempatan Karanglo.

“Perkiraan Sabtu atau Minggu pagi saat macet,” ujar Humas PT Jasa Marga Pandaan Malang, Agus Tri Antyo, melalui pesan tertulis kepada Kompas.com, Senin (16/12/2019).

Agus mengatakan, dari hasil penelusuran polisi, pemilik mobil berpelat N tersebut berinisial YM, warga Dusun Asem Lurus, Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Probolinggo.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita mencuri bunga yang ditanam di median Jalan Tol Pandaan-Malang viral di media sosial.

Tampak dalam video itu, wanita tersebut keluar dari dalam mobil, kemudian mencabut beberapa batang bunga yang ditanam di Tol Pandaang-Malang. 

Baca juga: Viral Video Perempuan Cabut Bunga di Tol Singosari-Malang, Ini Tanggapan Jasa Marga

Setelah mencabut bunga itu, si wanita bergegas masuk ke dalam mobil. (Kontributor Malang, Andi Hartik | Editor Khairina)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com