Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Motor, Pria Ini Tewas Tertabrak Mobil

Kompas.com - 16/12/2019, 08:34 WIB
Firman Taufiqurrahman,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

CIANJUR, KOMPAS.com - Seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, tewas mengenaskan akibat tertabrak di ruas Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Minggu (15/12/2019) malam.

Korban atas nama Rahmat tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak mobil yang melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Baca juga: Mobil yang Ditumpangi Orangtua Bupati Dharmasraya Kecelakaan

Informasi yang diterima Kompas.com dari pihak kepolisian menyebutkan, sebelum tertabrak, sepeda motor korban sempat oleng dan korban terjatuh dari kendaraannya.

"Karena jatuhnya ke kanan sehingga tertabrak kendaraan yang datang dari arah berlawanan. Korban sendiri tengah melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi," kata Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayudha, Senin (16/12/2019).

Baca juga: Antisipasi Kecelakaan, Bus di Terminal Surodakan Jalani Uji Kelaikan

Kerasnya tabrakan mengakibatkan korban mengalami luka parah di sekujur tubuh, sehingga nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

"Pengemudi mobil sudah kami amankan guna dimintai keterangan. Hasil keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, korban terjatuh karena tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Namun, penyebab kenapa bisa terjatuh, petugas masih melakukan pendalaman," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com