Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Dibacok di Rumah Kosong, Sempat Tabrak Pagar Bank Sebelum Jatuh

Kompas.com - 10/12/2019, 15:34 WIB
Taufiqurrahman,
Khairina

Tim Redaksi

 

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Imam Sutrisno, anggota Polres Pamekasan, Jawa Timur, ditemukan tergeletak di depan Bank SPM di Jl. Agussalim, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Pamekasan dengan berlumuran darah, Selasa (10/12/2019).

Imam mengalami luka di perut sebelah kiri. Sebelum tergeletak, Imam yang mengendarai Honda Scoopy warna cokelat menabrak pagar bank.

Moh. Kusairi, Satpam Bank SPM menjelaskan, Imam tergeletak di depan bank  diduga karena kehabisan darah. Di motornya, darah kental berceceran. Bahkan di jalan raya, darahnya juga ditemukan berceceran.

"Kemungkinan Imam kehabisan darah sehingga tidak bisa mengendalikan motornya, kemudian menabrak pagar dan tergeletak," ujar Moh. Kusairi.

Baca juga: Pelajar di Yogyakarta Dibacok, Pelakunya 2 Anak di Bawah Umur

Moh. Kusairi menduga, luka di bagian perut Imam karena dibacok. Hal itu berdasarkan kabar yang beredar di kalangan warga.

Penelusuran Kompas.com, Imam dibacok oleh seseorang di dalam rumah kosong di Jl. Sersan Mesrul Gang II, Kelurahan Gladak Anyar. Rumah tersebut diketahui milik Pak Santo.

Rumah tersebut tidak ditempati karena pemiliknya sudah meninggal dunia. Terdapat sangkar burung merpati dari kawat besi di depan rumah tersebut.

Baca juga: Lerai Perkelahian Pejudi Sabung Ayam, Polisi Tewas Dibacok

Anggota Polres Pamekasan sudah memasang garis polisi di rumah tersebut. Di bagian kaca depan, terdapat striker bertuliskan Garnisun.

Dua daun pintu kayu rumah tersebut, dari kejauhan terlihat ada percikan darah. Di halaman rumah dan jalan aspal depan rumah juga terlihat ada bekas ceceran darah.

Syariful Iman, warga Jl. Sersan Mesrul menjelaskan, Imam keluar sambil berlari dari dalam rumah tersebut dalam keadaan perutnya sudah terluka.

Imam lari ke arah timur kemudian merampas sebuah motor warga. Motor rampasan itu kemudian dibawa lari Imam yang dalam kondisi terluka.

"Kemungkinan Imam mau ke rumah sakit untuk menangani lukanya, setelah membawa lari motor warga," ungkap Syariful Iman.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat dihubungi telepon selulernya oleh Radio Karimata FM Pamekasan menjelaskan, masih akan melakukan cek ke lapangan untuk memastikan peristiwa yang dialami oleh anggotanya.

"Anggota yang lain sudah saya kerahkan ke lokasi kejadian," ucap Djoko Lestari. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com