Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria di Palembang yang Bakar Rumah Kekasihnya Sempat Dikejar Warga

Kompas.com - 08/12/2019, 17:48 WIB
Candra Setia Budi

Editor

KOMPAS.com - Diduga cemburu, seorang pria di Palembang berinisial RT alias Vijie (25), nekat membakar rumah kekasihnya bernama Siti Zulaeha (25), yang berada di Jalan Ki Marogan, Lorong Seri 2, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan.

Akibat kejadian tersebut, tak hanya rumah milik Siti yang terbakar. Rumah milik keluarganya yang ada di samping juga ikut terbakar.

"Ketika kejadian korban tak ada di rumah. Namun, api itu menyambar ke rumah yang di sebelahnya lagi. Korban jiwa tidak ada, hanya kerugian materil," kata Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Polin Eterna Agustinus, Minggu (8/12/2019).

Baca juga: Cemburu, Pria di Palembang Bakar Rumah Kekasih

Polin menjelaskan, dari hasil keterangan saksi yang diperoleh pihaknya. Di mana sebelum peristiwa kebakaran terjadi, warga sempat curiga melihat kedatangan Vijie yang datang dengan membawa jeriken berisi bensin.

Tak lama dari pelaku datang, mendadak api langsung muncul, sementara, Vijie pun melarikan diri.

"Sempat dikejar warga untuk menangkap pelaku, tapi pelaku kabur. Pelaku adalah kekasih korban," katanya.

Baca juga: Korban Penusukan di Makam Duga Pelaku Cemburu Pacarnya Didekati

Akibat kebakaran tersebut, dua unit rumah pun hangus, tak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Sementara, pelaku kini masih dalam pengejaran petugas.

Diberitakan sebelumnya, kediaman Siti Zulaeha (25) di Jalan Ki Marogan, Lorong Seri 2, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan, hangus dilalap si jago merah, usai dibakar oleh RT alias Vijie (25), yang merupakan kekasihnya sendiri.

Tak hanya kediaman Siti, rumah milik keluarganya yang ada di samping rumah korban juga ikut tersulut api dan hanya menyisakan arang.

 

(Penulis: Kontributor Palembang, Aji YK Putra | Editor: Robertus Belarminus)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com