Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Terima Ibu Dihina, Satpam Aniaya Kakak Ipar dan Keponakan

Kompas.com - 29/11/2019, 19:45 WIB
Dian Ade Permana,
Khairina

Tim Redaksi


SALATIGA, KOMPAS.com - Seorang satpam perumahan ditangkap karena melakukan penganiayaan. Korbannya, kakak ipar dan keponakan.

Tersangka Teri Savano (46) mengaku menganiaya kakak ipar yang bernama Setyo Rini (46) dan keponakan, Nabitha Maria Angel Hanna (18), karena emosi.

"Mereka mengusir ibu saya dan berbicara dengan kasar, tidak sopan. Saya spontan emosi dan memukul mereka," katanya di Mapolres Salatiga, Jumat (29/11/2019).

Baca juga: Siswa SMA Taruna Indonesia Kembali Jadi Korban Penganiayaan Senior

Penganiayaan tersebut berlangsung pada Senin (18/11/2019) di rumah korban yang terletak di Kecamatan Sidorejo, Salatiga.

Saat itu, sekitar pukul 13.00, Teri datang ke rumah Setyo Rini. Teri yang datang bersama ibunya, dari rumah di Perum Sehati, Blotongan, Salatiga, bermaksud menyelesaikan masalah dengan asisten rumah tangga Setyo Rini.

"Tapi sampai di rumahnya, malah ibu saya dimaki dan diusir. Saya spontan emosi dan memukul. Saya tidak tahu kena bagian mana, yang penting saya pukul agar tidak menghina ibu saya," kata Teri.

Baca juga: Gara-gara Komentar di Facebook, Dua Karyawan JICT Cekcok Berujung Penganiayaan

Korban yang tak terima dengan perlakuan adik suaminya tersebut langsung melapor ke Polres Salatiga. Tak butuh waktu lama, pukul 17.00 Teri ditangkap anggota Satreskrim Polres Salatiga.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono mengatakan, karena penganiayaan tersebut, kedua korban mengalami luka di bagian wajah.

"Tersangka dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman selama lima tahun penjara," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com